Cara Cek Pulsa XL Axiata Terbaru itu Gimana?

Cara Cek Pulsa XL Terbaru - Bagaimanakah Cara Cek Pulsa XL axiata di ipad, lewat sms Terbaru 2014? Saat pulsa habis, anda pasti bakal selekasnya temukan penjual pulsa paling dekat dari tempat anda. Sekarang ini pulsa yaitu keperluan terutama untuk komunikasi anda sehari-hari dengan rekanan atau saudara. Handphone anda bakal senantiasa beserta anda, ke mana aja anda pergi, hingga tidur juga jadi tidak nyenyak bila handphone tidak ada pada samping anda. Indonesia memiliki beberapa operator seluler yang sama-sama berkompetisi dengan sengit serta satu diantaranya yaitu XL Axiata. XL Axiata memanglah relatif baru daripada Telkomsel ataupun Indosat, tetapi kesuksesan XL tidak kalah di banding dua operator besar itu. 

Cara Cek Pulsa XL Axiata Terbaru 2014

Cara cek pulsa XL terbaru 2014 ini jadi XL digembor-gemborkan mempunyai keunggulan sendiri dalam soal spesifik yang mengungguli dua operator memiliki pengalaman tadi. Keunggulan XL itu adalah kecepatan koneksi internet. Bila semula Telkomsel dinilai juga sebagai operator yang memiliki koneksi internet paling baik, tetapi sekarang ini gelar itu diambil oleh XL. Bila anda yaitu pengguna ke-2 operator itu anda juga bakal rasakan ketidaksamaannya. Selain itu, jaringan XL sudah membentang hingga seantero penjuru tanah air, jadi sampai ke pelosok desa sekalipun. Kemampuan tanda XL sedikit mendapat masalah atau down. XL Axiata jadi pernah dinobatkan jadi operator dengan tarif mahal bila di banding Indosat yang populer di kelompok remaja yang membutuhkan operator telekomunikasi yang murah. Tetapi itu senantiasa disertai dengan service kelas satu yang senantiasa diberikan. Pada Desember 2012 di-launching kartu perdana XL-ku. Menggunakan kartu XL-ku, anda bisa rasakan tarif ekonomis baik untuk menelepon, mengirim SMS, hingga memakai koneksi internet. Service XL yang semakin prima itu tentu memudahkan anda saat mengecek pulsa. Meski anda belum lama beli serta memakai kartu perdana XL, anda bisa dengan mudah lakukan cek pulsa anda. Tersebut disini 3 cara cek pulsa XL yang bisa anda pakai : 

1. Melalui lihat daftar phonebook handphone anda, karena seluruhnya kartu perdana XL memiliki nomer kontak untuk lakukan cek pulsa. Anda bisa mencari kata Cek Pulsa dalam daftar kontak anda. 

2. Melalui menghimpit kode *123#. Bila anda sudah mencari tetapi tidak memperolehnya di daftar phonebook anda, cara cek pulsa XL yang gampang adalah melalui menghimpit kode *123# setelah itu tekan OK/YES. Tidak perlu saat lama monitor handphone anda bakal nampak informasi bekas pulsa sekalian saat aktif kartu XL anda. 

3. Lakukan panggilan ke nomor 123. Anda cukup menghimpit nomor 123 setelah itu tekan OK/YES. Setelah itu, anda bisa dengarkan pesan nada yang memperdengarkan data bekas pulsa kartu XL sekalian saat aktifnya. Cara cek pulsa XL nyatanya tidak susah kan? Saat ini anda tidak usah pusing lagi untuk mengecek bekas pulsa XL anda meskipun anda belum lama menggunakan kartu XL.

Semoga tutorial Cara Cek Pulsa XL Axiata Terbaru ini dapat bermanfaat.

Baca juga :

Cara Cek Pulsa XL Axiata Terbaru itu Gimana? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos