Cara Cek Kuota Internet XL dan Daftar Paket Internet Terbaru

Cara Cek Kuota XL unlimited serta Cara Daftar Paket Internet XL di modem, ipad, dan lewat sms - Inginkan internet dengan koneksi yang cepat adalah hasrat tiap-tiap penggemar internet. XL adalah satu diantara merk kartu perdana yang disadari kecepatan koneksi internetnya. Kartu perdana ini adalah satu diantara kartu perdana yang direferensikan untuk Anda bila Anda inginkan internet yang super cepat serta bisa terhubung apa sajakah. Artikel ini bakal menginfokan pada Anda cara cek kuota XL serta daftar paket internet XL. Jadi, bila Anda adalah satu diantara pemakai baru yang memakai product XL, janganlah cemas tidak dapat mengaktivasinya lantaran didalam artikel ini bakal diterangkan bagaimana caranya aktivasi paket internet xl serta bagaimana caranya untuk cek kuota xl itu. 

Bila Anda masih tetap bingung untuk memastikan pilihan merk kartu apa yang bakal Anda pakai untuk terhubung internet. Di bawah ini yaitu keunggulan XL yang tentu bakal Anda peroleh bila Anda memakai merk XL. 
a. XL tawarkan harga paket internet yang murah serta terjangkau 
b. Kuota internet XL senantiasa melimpah 
c. XL senantiasa memberi bonus kuota penambahan 
d. XL mempunyai jaringan yang luas 
e. XL mempunyai koneksi kecepatan yang optimal. 

Cara Cek Kuota XL unlimited serta Cara Daftar Paket Internet XL di modem, ipad, dan lewat sms

Lantas Bagaimanakah? Tidak sangsi lagi kan untuk pilih Xl jadi merk kartu yang Anda pakai untuk menjelajah dunia internet? Bila memanglah Anda pastinya pilih, tersebut disini cara daftar paket internet XL serta beberapa macam paket internet xl : 

1. Internet HotRod 3G : Nah di bawah ini harga paket ini dapat tawarkan bermacam pilihan, yakni : 

• Paket harian dengan kuota sebesar 15 MB dengan tarif harga Rp2. 000 
• Paket mingguan dengan kuota sebesar 150 MB dengan tarif harga Rp10. 000 
• Paket HotRod Gaul 3G+ dengan kuota sebesar 600 MB dengan tarif harga Rp25. 000 
• Paket HotRod Gaul 3G+ dengan kuota sebesar 1. 5 GB dengan tarif harga Rp49. 000 
• Paket HotRod 3G+ bulanan tripel kuota dengan kuota sebesar 3. 6 Gb dengan tarif harga Rp99. 000 
• Paket HotRod 3G+ bulanan dengan kuota sebesar 3GB dengan tarif harga Rp199. 000 

Untuk cara daftar paket internet XL ini yaitu dengan tulis kode *123# lalu tentukan paket internet HotRod 3G. Sedang untuk cek kuota paket internet HotRod 3G+ dengan tulis kode *123#, lalu tentukan paket internet HotRod 3G lantas tentukan cek kuota. 

2. Paket Internet PAS PUAS : Paket ini cuma mempunyai dua pilihan, yakni : 
• Paket kuota 500 MB dengan tarif Rp25. 000 
• Paket kuota 1 GB dengan tarif 49. 000 Ke-2 paket ini mempunyai saat aktif 30 hari. 
Sedang cara untuk daftar paket xl ini yaitu dengan tulis *123*491#, lalu untuk cek kuota paket internet xl cocok senang yaitu dengan tulis *123*491# lalu tentukan cek kuota. 

3. Paket Internet Xensai Xtra : Paket ini mempunyai tiga pilihan, yakni : 
• Paket sahur midnight harian dengan kuota 20 MB dengan tarif Rp2. 000. saat aktif berlaku 1 hari dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi • Paket sahur midnight bulanan dengan kuota 500 MB tarif Rp25. 000. saat aktif berlaku 30 hari dari jam 12 malam sampai jam 9 pagi 
• Paket nunggu buka dengan kuota 5 MB serta dengan tarif Rp1. 000. saat aktif berlaku 1 hari diawali dari jam 11 pagi sampai jam 3 sore Untuk cara daftar paket internet xl ini tinggal tulis kode *123*600#, sedang untuk cek kuota Internet XL Xensai Xtra tulis kode yang sama lalu tentukan cek kuota. 

4. Paket Internet Tidur sampai larut malam : Paket internet ini cuma mempunyai dua pilihan, yakni : 
• Paket kuota 5 GB dengan tarif Rp25. 000. saat aktif berlaku 30 hari dari jam 12 malam sampai jam 9 pagi. 
• Paket kuota 11 GB dengan tarif Rp49. 000 cara daftar paket internet xl ini tinggal tulis kode *123# tentukan paket yang lain, lalu tentukan paket internet, lantas tentukan paket tidur sampai larut malam. Sedang untuk cek kuota Internet XL Tidur sampai larut malam, tinggal tulis kode *123# lalu tentukan cek kuota. 

Bagaimana caranya cek kuota XL? Utamanya cek kuota internet XL tidak terlepas dari pekerjaan atau kesibukan searching, chating, download, baca e-mail, up-date status serta ada banyak lagi yang lain. Tetapi yang kita tidak kehendaki yaitu kehabisan kuota XL di waktu kesibukan yang utama lewat internet terlambat dikarenakan kehabisa kuota XL. Untuk cara daftar paket internet XL Hot Rod 3G+ Triple Kuota cukup hanya panggilan ke *123# serta tentukan paket internet XL itu. 

Karenanya ada cara-cara untuk tahu bekas kuota XL : 
a. Cara cek kuota XL lewat dial up, langkahnya nyaris sama juga dengan cara daftar paket internet XL, cukup hanya panggilan *123# serta tentukan cek kuota XL. 

b. Cara cek kuota XL lewat sms, format sms untuk cek kuota dengan tulis " KUOTA " tanpa ada sinyal kutip (") kirim ke 868, tunggulah sebagian waktu jadi info tentang kuota XL anda selekasnya anda terima. 

c. Cara cek kuota XL lewat internet, anda diharuskan terhubung dengan koneksi internet anda, cukup buka website http :// 123. xl. co. id lewat browser anda, bakal tampak detil bekas kuota internet XL anda. 
Dari ketiga cara cek bekas kuota internet XL diatas mempermudah kita untuk tahu pemakaian data yang terpakai, terima kasih sudah bertandang janganlah terlewat cara cek kuota internet operator yang lain. 

Semoga tutorial Cara Cek Kuota Internet XL dan Daftar Paket Internet Terbaru ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Cara Cek Kuota Internet XL dan Daftar Paket Internet Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos