Cara Cek Pulsa Smartfren Terbaru

Cara Cek Pulsa Smartfren Terbaru via sms di modem maupun andromax terbaru - PT Smartfren Telecom Tbk adalah provider service telekomunikasi memakai tehnologi CDMA yang memiliki ijin seluler serta mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki coverages yang terdapat pada jaringan CDMA EV-DO (koneksi mobile broadband yang sepadan dengan tehnologi 3G) paling besar di Indonesia. Smartfren juga adalah provider telekomunikasi pertama didunia yang memberi service jaringan CDMA EV-DO Rev. B (sama juga dengan tehnologi 3, 5G yang memiliki kecepatan download sampai 14, 7 Mbps) sekalian sebagai operator CDMA pertama yang memberi sarana service Blackberry

Cek pulsa Smartfren memiliki tagline juga sebagai mitra paling baik untuk pemakai melalui memberi jalan keluar cerdas dalam berkomunikasi manfaat menguatkan pengalaman hidup pemakai saat lakukan komunikasi. Sekarang ini ada beberapa product Smartfren yang launching ke pasar yakni kartu Smartfren, kartu ummat, berbagai smartphone serta tablet, handphone, modem, router serta product pendukung yang lain. Kartu smartfren yaitu kartu CDMA dengan tarif yang sangatlah murah. Terkecuali murah kartu smartfren juga memiliki kelebihan lain salah satunya yaitu beragam bonus baik untuk menelepon maupun bonus kuota internet. Misalnya adalah saat anda sudah lakukan panggilan sejumlah 1500 jadi anda bakal memperoleh gratis nelpon sepanjang hari ke seluruhnya nomor smartfren. 

Cara Cek Pulsa Smartfren Terbaru 2014

Tidak hanya itu anda juga bisa mempunyai 2 nomor dengan hanya mempunyai satu kartu. Service itu yaitu sarana kreatif dari pihak Smartfren. Nomor itu aktif dengan bersamaan baik itu nomer Seluler ataupun nomer telephone lokal. Dengan sarana itu juga Anda bisa pilih serta beli nomor cantik sejumlah 250 ribu untuk disematkan pada nomer Smartfren Anda 

Terdapat beberapa faedah apabila anda memiliki nomer lokal salah satunya adalah : Nomer telephone pemanggil bakal dipungut cost panggilan yang lebih murah jika menelepon ke nomor Smarfren lokal Anda. Ke-2 nomor itu aktif dengan bersamaan. Nomor Smartfren lokal bisa ditelepon serta terima SMS saat anda tengah tinggal diluar kota dengan tidak ada tarif Roaming. Nomor Smartfren lokal bisa di panggil memakai telephone umum. Cuma dengan isi pulsa ke satu diantara nomer Smartfren saja, automatis sepasang nomer Anda telah terisi. Anda bisa beroleh nomor Smartfren lokal sejumlah 250 ribu tetapi anda cukup membayar 6 ribu Rupiah saja. 

Karena sangat murahnya tarif yang diberlakukan, anda hingga lupa kapan paling akhir anda isi pulsa. Saat sebelum beli pulsa anda mesti tahu langkah teliti pulsa smartfren yakni : Melalui SMS, ketikkan CHECK atau CEK lalu kirim ke nomor 999. Atau anda dapat juga mengetikkan kode *999 lalu tekan OK/Yes. Apabila anda lebih suka pada voice jadi tekan nomor 999 Ok/Yes serta dengarkan instruksi setelah itu. 

Cara Cek Pulsa Smartfren Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos