Cara Daftar Harga Paket Internet XL Android Terbaru

Cara daftar paket internet XL unlimited kuota bulanan untuk android yang paling murah dan cepat ngebut bisa kita dapatkan dengan memilih paket internet xl HotRod 3G+ bulanan. Paket xl HotRod 3G+ ini sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, maupun orang tua yang gemar internetan ngebut dan cepat karena paketan ini bisa dbilang murah dan dapat terjangkau untuk semua kalangan pengguna internet terutama di android.

Paket android XL unlimited bulanan terbaru 2016 ini menghadirkan kecepatan dan sinyal kuat dari XL yang dapat memudahkan anda untuk mengakses internet secara ngebut dan cepat. Paket internet XL HotRod 3G+ merupakan paket internet yang sangat digemari karena dengan menggunakan paket hotrod ini anda bisa mengakses internet seperti browsing, facebookan, twitter, youtube, download game, download lagu, dan aktifitas lainnya.

Daftar Paket Internet XL Android Terbaru 2014
Daftar Paket Internet XL Android Terbaru 2014 - Source image : images.google.co.id
Berikut ini akan admin bagikan sedikit informasi harga paket internet XL android HotRod 3G+ seperti berikut ini :

Daftar Harga paket Internet XL android HotRod 3G+:

Paket HotRod 3G+ Bulanan Kuota Internet
99,000 3,6GB + 1,5GB
49,000 1,5GB + 1,5GB
25,000 600MB + 1,5GB
5,000 100MB


Cara Daftar Paket Internet XL Android Terbaru 2014

Paket internet untuk android xl hotrod 3G bisa anda gunakan dengan paket murah dengan harga 5000 anda bisa mendapatkan kuota 100MB yang terbilang cukup jika digunakan untuk handphoen android anda. Jika anda ingin menggunakan kuota bulanan 49,000 maka anda bisa mendapatkan kuota sebesar 3GB yang terbilang cukup untuk sebulan juga jika digunakan untuk modem di laptop anda. Jika memang anda ingin lebih puas untuk menonton youtube, download game dan keperluan download lainnya maka anda bisa memilih paket kuota 5,1GB dengan harga 99,000.

Saya sendiri menggunakan paket internet XL HotRod 3G+ memilih paket 49,000 untuk modem yang digunakan untuk sekedar browsing dan update blog ini. Semua paketan diatas memang bisa terjangkau untuk semua kalangan mulai dari anak sekolah, anak kuliahan, maupun orang yang bekerja. Paket ini terbilang murah dan sinyalnya cukup cepat.

Baca juga : 

Semoga tutorial Daftar Paket Internet XL Android Terbaru ini dapat memberikan manfaat untuk anda semua.

Cara Daftar Harga Paket Internet XL Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos