Cara Mempercepat Koneksi Internet XL 50% Lebih Cepat

Cara Mempercepat Koneksi Internet XL 50% Lebih Cepat bahkan bisa hampir 70% cepat dari biasanya bisa kita akali walaupun anda pengguna HP android smartphone, modem, PC maupun di laptop, mari kita lihat cara dan langkah-langkahnya seperti berikut.

Sebagai Pengguna Koneksi Internet XL memang sangat menyebalkan bagi kamu yang merasa sinyal full di device handphone maupun di modem laptop anda. Namun mengapa koneksi internet sangat-sangat lelet sekali, apakah memang dari kuota yang dibatasi apakah memang benar adanya sinyal bisa saja membohongi walaupun sinyal tersebut full bar? 

Cara Mempercepat Koneksi Internet XL
Koneksi Internet Cepat XL
Trik Cara Mempercepat Koneksi Internet di Hanpdphone android smartphone XL memang semuanya sudah diatur karena kuota pada siang hari atau sore atau malam akan lambat jika diakses dengan menggunakan sinyal XL, namun jika anda browsing atau menggunakan provider tersebut diatas jam 11 atau tengah malam digunakan maka akan terasa cepatnya dibandingkan jam-jam sibuk.

Namun dalam mempercepat koneksi internet XL pada smartphone andoid bisa saja kita modifikasi dan akali dengan berbagai trik dan tips. Bisa saja kita akali dengan cara merubah APN (Access Point Name) secara tidak langsung jika kita menggunakan APN yang sama dengan user-user pengguna XL juga maka koneksi internet kita juga akan menjadi lambat, karena APN tersebut digunakan oleh banyak orang. Dalam hal ini maka admin akan memberi tahu cara dan langkah-langkahnya secara detail agar koneksi internet XL anda menjadi cepat secepat kilat

APN XL Terbaru 2014 :

internet
www.xl3ghsdpa.net
www.xl4g.net
www.xlgprs.net
www.xlsuper.net
www.xlturbin.net
xlalu.net
xlplay.net
xlspeed.co.id
xlspeed.net
xltorbo.net
xltingting.net
xlunlimited.net
Profile name : XL
APN : pilih static kemudian isikan seperti pilihan APN diatas
Access Number : *99#
Username : Kosongkan saja
Password : Kosongkan saja

Untuk mempercepat koneksi internet XL anda bisa memilih APN seperti pilihan diatas. Cara ini bisa dilakukan pada semua jenis paketan kartu XL. Dengan mengikuti seperti pengaturan APN diatas maka anda dapat merasakan perbedaanya yang sangat signifikan. Paling tidak anda bisa memilih dari semua APN yang sedikit atau jarang penggunanya.
Silakan coba.. Semoga bermanfaat.

Cara Mempercepat Koneksi Internet XL 50% Lebih Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos