Cara Cek Sisa Kuota dan Cara Daftar Speedy Unlimited

Cara Cek Sisa Kuota Speedy serta Cara Daftar Paket Internet Speedy Unlimited Terbaru 2014 - Speedy adalah penyedia service internet yang telah terbilang besar serta senior di Indonesia. speedy umum dipakai dirumah, di warnet, di kampus-kampus, atau di beberapa tempat nongkrong. Koneksinya yang senantiasa cepat serta stabil bikin beberapa orang berkeinginan untuk memasangkannya dirumah atau di sekolah atau ditempat usaha. Lantas bagaimana caranya cek kuota Speedy serta cara daftar internet speedy itu? 

Cara mudah daftar paket internet Speedy memanglah lain dari pada cara paket internet umumnya provider di Indonesia. hal itu bisa saja lantaran speedy memakai tehnologi tidak sama dari provider lain, yaitu dengan memakai tehnologi ADSL (Assimetric Digital Line Subscriber), MSAN (Multi Service Access Node), serta GPON (Gigabit passive Optical Network) yang bikin koneksi speedy lebih cepat serta maksimal dari 384 kbps sampai 100 mbps. 
Cara Cek Sisa Kuota dan Cara Daftar Speedy Unlimited

Di bawah ini yaitu sebagian paket internet Speedy beserta uraiannya. 
1. Paket Speedy Multispeed 
Paket Speedy ini mempunyai lima pilihan dengan kuota serta tarif yang berlainan. Ke lima pilihan dari paket Speedy Multispeed ini yaitu : 
  • Pada Paket Speedy dengan Kuota 384 Kbps Dengan kuota 384 Kbps, Anda diharuskan membayar cost registrasi sejumlah Rp75. 000, lalu dilanjutkan dengan cost bulanan sejumlah Rp195. 000 dengan kuota bulanan unlimited serta dengan fair usage 3 GB. 
  • Pada Paket Speedy dengan kuota 512 Kbps Dengan kuota 512 Kbps, Anda diharuskan membayar cost registrasi sejumlah Rp75. 000, lalu dilanjutkan dengan cost bulanan seputar Rp295. 000 dengan kuota bulanan unlimited serta dengan fair usage 3 GB. 
  • Pada Paket Speedy dengan kuota 1 Mbps Dengan kuota 1 Mbps, Anda diharuskan membayar cost registrasi sejumlah Rp75. 000, lalu dilanjutkan dengan cost bulanan seputar Rp645. 000 dengan kuota bulanan unlimited. 
  • Pada Paket Speedy 2 Mbps Dengan kuota 2 Mbps, Anda diharuskan membayar cost registrasi sejumlah Rp75. 000, lalu dilanjutkan dengan membayar cost bulanan seputar Rp995. 000 dengan kuota bulanan unlimited. 
  • Pada  Paket Speedy 3 Mbps Dengan kuota 3 Mbps, Anda diharuskan membayar cost registrasi sejumlah Rp75. 000, lalu dilanjutkan dengan membayar cost bulanan sejumlah Rp1. 695. 000 dengan kuota bulanan unlimited. 

2. Paket Speedy Non-Multispeed 
Paket internet ini adalah paket internet yang spesial ditujukan untuk pemakai yang tinggal di daerah yang belum ada MultiSpeednya. Adapun paket interne Speedy Non-Multispeed ini mempunyai lima pilihan, yakni : 
  • Pada Paket Time Based Paket ini berkecepatan sampai 1 Mbps, dikenakan cost registrasi Rp75. 000 serta cost bulanan Rp200. 000 dengan kuota bulanan 50 jam. Per 30 menit dikenakan tarif Rp750. 
  • Pada Paket Personal Paket ini berkecepatan sampai 1 Mbps, dikenakan cost registrasi Rp75. 000 serta cost bulanan Rp200. 000 dengan kuota bulanan 1 GB. Per MB dikenakan tarif Rp500. 
  • Pada Paket Profesional Paket ini berkecepatan sampai 1 Mbps, dikenakan cost registrasi Rp75. 000 serta cost bulanan Rp400. 000 dengan kuota bulanan 3 GB. Per MB dikenakan tarif Rp500. 
  • Pada Paket Unlimited Office Paket ini berkecepatan sampai 1 Mbps, dikenakan cost registrasi Rp75. 000 serta cost bulanan Rp750. 000 dengan kuota bulanan unlimited. 
  • Pada Paket Unlimited Warnet Paket ini berkecepatan sampai 1 Mbps, dikenakan cost registrasi Rp75. 000 serta cost bulanan Rp2. 500. 000 dengan kuota bulanan unlimited. Nah, tersebut tadi sebagian paket internet yang di tawarkan oleh speedy, untuk cara daftar paket internet speedy tersebut, Anda butuh fotocopy KTP serta beli meterai Rp6000 lalu hubungi PT. Telkom yang paling dekat dengan daerah Anda, lantas komunikasikan serta bertransaksi segera dengan pihak Telkom berkenaan dengan pilihan paket Anda. 

Sedang untuk cara cek kuota Telkom Speedy, Anda diharuskan lakukan beberapa langkah tersebut : 
  • Buka laman resmi Telkom Speedy di http :// telkomspeedy. com/info-pemakaian-speedy 
  • Masukkan username (nomer speedy Anda tanpa ada @telkom. net. id) serta password. 
  • Bila telah sukses lakukan langkah pada awal mulanya, Anda bakal lihat gambar tabung. Gambar tabung tersebut adalah info dari sisa kuota internet speedy yang Anda punyai. 
  • Bila Anda mau tahu kuota internet yang Anda pakai, Anda dapat juga click di bagian ‘Info penggunaan Speedy’ serta Anda bakal lihat berapakah banyak kuota yang Anda butuhkan untuk download serta untuk unggah. 

Cara cek kuota Speedy serta cara daftar paket internet Speedy memanglah lain daripada yang lain serta memanglah lebih sulit. Walau demikian, dengan penguraian diatas, sudahkan Anda memahami serta tahu? Bila Anda memanglah punya niat memakai Speedy terlebih dulu Anda mesti tahu apakah di daerah Anda ada paket Multispeed atau tidak. Sesudah Anda tahu hal itu, barulah Anda dapat pilih paket sesuai sama yang Anda perlukan. 
Semoga tutorial Cara Cek Sisa Kuota Speedy dan Cara Daftar Speedy Unlimited ini memberikan manfaat untuk anda semua.

Cara Cek Sisa Kuota dan Cara Daftar Speedy Unlimited Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos