Cara Cek Kuota Internet Axis Pro Unlimited

Cara Cek Kuota Internet Axis Pro Unlimited dan cara daftar paket internet axis Unlimited di modem, web, dan via sms - Axis adalah satu diantara provider yang sekarang ini banyak diminati lantaran kecepatan koneksi internetnya yang nyaris sama juga dengan provider-provider yang lain. Cara cek kuota Axis serta cara daftar paket internet Axis juga sama seperti lewat cara daftar paket internet dan cek kuota pada provider-provider lain. Jadi, Anda tak perlu cemas kesusahan. Cuma saja mungkin saja yang membedakan yaitu kodenya. 

Axis sendiri nyatanya mempunyai sebagian pilihan paket internet yang dapat Anda tentukan serta Anda pakai. Sebagian paket itu bermacam dengan tarif serta kecepatan dan kuota yang berlainan juga. Axis memanglah tengah meninggikan namanya supaya sejajar dengan merk provider lain yang telah lebih dahulu naik daun. Satu diantara cara yang dikerjakan Axis memanglah dengan tingkatkan koneksi internet serta tawarkan beragam pilihan paket internet yang dapat dipakai oleh customer. Apapun pilihan paket internet yang Axis menawarkan serta bagaimana caranya daftar paket internet axis itu juga cara untuk cek kuota Axis? Tersebut disini Penuturannya. 

Cara Cek Kuota Internet Axis Pro Unlimited

Apapun pilihan paket internet yang Axis menawarkan serta bagaimana caranya daftar paket internet axis itu juga cara untuk cek kuota Axis? Tersebut disini Penuturannya. 

1. Pada Paket Internet Harian Axis : cuma sediakan satu pilihan untuk paket internet harian ini, yakni dengan kuota  sebesar15 MB serta dengan tarif Rp1. 000. Cara mendaftar paket internet Axis ini yaitu dengan menghimpit *123*2# lantas tentukan paket internet harian Axis. 

2. Pada Paket Internet Axis Gaul : Untuk paket internet ini, Axis sediakan dua pilihan, yakni : 
• Pada Paket mingguan dengan kemampuan 100 MB serta dengan tarif sebesar Rp9. 900 
• Pada Paket bulanan dengan kemampuan 400 MB serta dengan tarif sebesar Rp29. 900 Cara daftar paket internet Axis Gaul ini yaitu cukup tekan *123*2# lalu tentukan paket internet Axis Gaul. Paket ini dapat nyatanya dapat dihentikan lewat cara kirim sms dengan format : UNREGspasiGAUL MINGGUAN kirim ke 123 untuk berhenti berlangganan pada paket internet Axis Gaul kuota mingguan, serta UNREGspasiGAULBULANAN kirim ke 123 untuk berhenti pada paket internet Axis bulanan. 

3. Pada Paket Internet Axis Pro : Paket internet Axis Pro sediakan empat pilihan yang dapat diambil serta dipakai oleh customer, yakni :  
• Pada Paket mingguan dengan kuota 750 MB serta dengan tarif sebesar Rp24. 900 
• Pada Paket bulanan basic dengan kuota 1, 5 GB serta dengan tarif sebesar Rp49. 000 
• Pada Paket bulanan premium dengan kuota 3 GB serta dengan tarif sebesar Rp79. 000 
• Pada Paket bulanan ultimate dengan kuota 6 GB serta dengan tarif sebesar Rp149. 000 Cara daftar paket internet Axis ini yaitu dengan tekan *123*2# lantas tentukan Axis Pro Unlimited, lalu tentukan paket yang anda kehendaki. 

4. Pada Paket Internet Axis : Smartphone Paket internet Axis Smartphone cuma tawarkan dua pilihan, yakni : 
• Pada Paket Smartphone Basic Dengan tarif Rp34. 900 Anda dapat memperoleh gratis internet unlimited plus gratis nelpon 200 menit ke seluruhnya nomer Axis serta gratis 200 sms ke seluruhnya nomer Axis. 
• Pada Paket Smartphone Premium Dengan tarif Rp69. 900 Anda dapat memperoleh gratis internet unlimited plus nelpon serta sms sepuasnya ke sesama nomer Axis serta 100 sms ke seluruhnya operator. Untuk daftar paket internet Axis ini yaitu dengan tekan *123*2*7# lalu tentukan paket internet sesuai sama apa yang Anda perlukan atau Anda kehendaki. 

Nah, sedang untuk tahu cara cek kuota internet Axis, Anda dapat memakai tiga cara, yakni : 
Cek kuota lewat DIAL Anda cuma butuh tekan 123 lantas ajukan pertanyaan segera pada operator Axis. 
Cek Kuota lewat SMS Cek kuota lewat sms, dengan format : KUOTA lantas kirim ke 123 
Cek kuota lewat Web Anda dapat pula cek kuota dengan segera berkunjung ke situs Axis di http :// net. axisworld. co. id/package lalu ikuti arahannya. Gampang sekali bukan?? cara cek sisa kuota Axis serta cara daftar paket internet axis ini? ya, sobat dapat melakukan cara yang sama juga dengan beberapa cara daftar dan cek sisa pada kuota pada providernya yang lainnya, Tetapi ada ketidaksamaan dalam kodenya aja. 

Semoga tutorial Cara Cek Kuota Internet Axis Pro Unlimited Terbaru 2014 ini dapat memberikan manfaat untuk anda semua.  

Cara Cek Kuota Internet Axis Pro Unlimited Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos