Cara Cek Kuota Internet 3G+ Indosat Unlimited Mentari

Cara Cek Sisa Kuota Indosat 3G+ serta Cara Daftar Paket Internet Indosat Harian Mingguan dan Bulanan Terbaru 2014 - Indosat juga sebagai satu diantara perusahaan telekomunikasi serta atau provider yang banyak diminati orang sesudah Telkomsel serta XL mempunyai sebagian paket internet yang dapat dipakai serta jadi pilihan untuk beberapa penggemar internet. Bermacam paket dengan kuota serta tarif yang berlainan di tawarkan oleh Indosat. Lantas bagaimana cara cek kuota Indosat 3G+ serta cara daftar paket internet Indosat itu? langkahnya gampang saja, sama seperti lewat cara daftar paket internet atau cek kuota provider lain. Bila Anda juga belum tahu bagaimana caranya cek kuota Indosat 3G+ serta bagaimana caranya daftar paket internet di provider lain, Anda tak perlu cemas lantaran didalam artikel ini bakal dibicarakan tentang macam paket internet serta cara daftar plus cara cek kuota Indosat 3G+ unlimited, harian, mingguan dan bulanannya

Cara Cek Kuota Internet 3G+ Indosat Unlimited Mentari

Sesungguhnya apa sajakah sih paket internet yang di tawarkan Indosat? Apakah bahkan lebih mahal tarifnya? Apakah lebih cepat kemampuannya dibanding dengan provider lainnya? Apakah kuotanya semakin besar? Penasaran? langsung saja seperti  berikut ini:

Cara Cek Kuota Internet 3G+ Indosat Unlimited Mentari dan Cara daftar paket internet indosat:  

1.Pada Paket Internet Indosat 3G+ Unlimited Paket internet pertama yang di tawarkan oleh Indosat yaitu Paket Internet Indosat 3G+ unlimited. Paket internet ini mempunyai empat pilihan dengan kuota serta tarif dan saat aktif yang berlainan. Ke empat pilihan itu yaitu : 
  • Pada Paket harian Paket harian ini dapat diperoleh dengan tarif sebesar Rp5. 000 dengan kuota kapasitas 50 MB serta kecepatan 1 Mbps berlaku cuma sehari saja. Cara daftar paket Indosat ini yaitu dengan kirim sms dengan format : ULspasi5K lantas kirim ke 363. 
  • Pada Paket mingguan Paket internet mingguan dari Indosat dapat diperoleh dengan tarif sebesar Rp25. 000 mempunyai kuota sampai 200 MB dengan kecepatan 1 Mbps, saat aktifnya cuma 7 hari. Cara daftar paket internet Indosat ini yaitu kirim sms dengan format : ULspasi25K kirim ke 363. 
  • Pada Paket bulanan Paket internet bulanan pertama dari Indosat dapat diperoleh dengan tarif sebesar Rp50. 000 dengan kuota 500 MB serta kecepatan 1 Mbps, saat aktif berlaku sampai 30 hari. Cara daftar paket internet ini yaitu kirim sms dengan format : ULspasi50K kirim ke 363. 
  • Pada Paket bulanan Paket internet bulanan ke-2 dari indosat dapat diperoleh dengan tarif sebesar Rp100. 000 dengan kuota 2 GB serta dengan kecepatan 1 Mbps, saat aktif sampai 30 hari. Cara daftar paket internet Indosat ini yaitu kirim sms dengan format : UL spasi100k lantas kirim ke 363. 

2. Pada Paket Internet Indosat 3G+ : Kuota Paket internet ini adalah paket ke-2 yang di tawarkan oleh Indosat, paket ini di kenal dengan paket Internet Indosat 3G+ Kuota. Paket internet ini mempunyai enam pilihan dengan kuota, tarif, serta saat aktif yang berlainan. Ke enam pilihan yang di tawarkan oleh paket internet Indosat 3G+ kuota ini, yakni : 

• Pada Paket harian Paket internet kuota harian yang di tawarkan dapat diperoleh dengan tarif sebesar Rp2. 000 serta dengan kuota 5 MB + bonus midnight 25 MB. Kecepatan sampai dengan 3, 6 Mbps, saat aktif cuma sehari. Cara daftar paket internet Indosat ini yaitu kirim sms dengan format : KUOTAspasi2K lalu kirim ke 363. 
• Pada Paket mingguan Paket setelah itu yaitu paket internet mingguan. Dengan tarif sebesar Rp10. 000 Anda dapat memperoleh kuota 50 MB + bonus midnight 175 MB, kecepatan sampai dengan 3, 6 Mbps, saat aktif cuma 7 hari. Cara daftar paket internet ini yaitu kirim sms dengan format : KUOTAspasi10k lantas kirim ke 363. 
• Pada Paket bulanan 25K Paket bulanan internet yang pertama dapat diperoleh dengan tarif sebesar Rp25. 000 Anda lalu dapat mempunyai kuota 500 MB + bonus midnight 1, 5 MB, kecepatan sampai dengan 3, 6 Mbps serta saat aktif sampai 30 hari. Cara daftar paket internet Indosat ini yaitu tulis sms dengan format : KUOTAspasi25k lantas kirim ke 363. 
• Pada Paket bulanan 50K Paket bulanan internet yang ke-2 dapat diperoleh dengan tarif sebesar Rp50. 000 lalu Anda dapat memperoleh kuota sampai dengan 1, 2 GB + bonus midnight dengan 2, 7 GB dengan kecepatan sampai dengan 7, 2 Mbps, saat aktif sampai 30 hari. Cara daftar paket Indosat ini yaitu kirim sms dengan format : KUOTA spasi 50K lantas kirim ke 363. 
• Pada Paket bulanan 100K Paket internet bulanan ketiga dapat diperoleh dengan tarif sebesar Rp100. 000 dengan kuota 2, 5 GB + bonus midnight 4 GB dengan kecepatan sampai dengan 7, 2 Mbps, saat aktif sampai 30 hari. Cara daftar paket Indosat ini yaitu sms dengan format : KUOTA spasi 100k lantas kirim ke 363. 
• Paket bulanan 200k Paket internet bulanan yang paling akhir dapat Anda peroleh dengan tarif sebesar Rp200. 000, Anda bakal memperoleh kuota sampai dengan 6 GB + bonus midnight sampai 7, 5 GB serta dengan kecepatan sampai 7, 2 Mbps, saat aktif sampai 30 hari. Cara daftar paket Indosat ini yaitu kirim sms dengan format : KUOTA spasi 200k lantas kirim ke 363. 

Sesudah tahu bagaimana caranya daftar paket internet pada provider Indosat, lalu yang perlu Anda kenali yaitu bagaimana caranya cek kuota internet Indosat itu.

Cara cek kuota internet pada Indosat tidaklah susah, ada tiga cara yang dapat Anda kerjakan untuk cek kuota Indosat, ketiga cara tersebut yaitu : 
1. Cek kuota lewat Dial : Anda cuma butuh tekan *123*4# lalu ikuti perintah yang ada. 
2. Cek kuota lewat SMS : Anda cuma butuh kirim sms dengan format : USAGE lalu kirim ke 363 serta tunggulah balasannya. 
3. Cek kuota lewat Web : Anda dapat juga cek kuota dengan berkunjung ke situs resmi Indosat di http :// www. indosat. com/Personal/Internet/Super_Internet lalu ikuti beberapa langkah yang ada disana. 

Gampang kan cara cek kuota Indosat serta cara daftar paket internet Indosat ini? Koneksi yang cepat serta stabil tidak diragukan lagi untuk Anda tentukan. Indosat tawarkan sebagian pilihan paket internet dengan kuota serta tarif yang berlainan yang dapat Anda tentukan sesuai sama keperluan atau hasrat Anda. 

Semoga tutorial Cara Cek Kuota Internet 3G+ Indosat Unlimited Mentari ini dapat memebrikan manfaat untuk anda semua.

Cara Cek Kuota Internet 3G+ Indosat Unlimited Mentari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos