Cara Cek Kuota Telkomsel Flash Unlimited dan Daftar Paket Telkomsel Flash

Cara Cek Sisa Kuota Telkomsel Flash Unlimited serta Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash Terbaru 2014 Harian, Mingguan, Bulanan - Sesuai sama perubahan arus globalisasi, perubahan bakal keperluan jaringan internet makin bertambah cepat. Hal semacam ini dikarenakan oleh ketergantungan orang-orang pada info yang bersumber dari service internet. Terlebih dengan timbulnya beragam service media jejaring sosial yang digerakkan karenanya ada koneksi internet, hal semacam ini makin bikin orang-orang sadar bakal keperluan suatu service internet. Kesempatan ini lalu di baca dengan baik oleh sebagian operator service telekomunikasi di Indonesia. Satu diantaranya yaitu penyediaan menu paket kuota dari Telkomsel Flash Hal semacam ini lalu bikin cara cek kuota Telkomsel Flash serta cara daftar paket internet Telkomsel Flash mesti diamati dengan benar. 

Telkomsel Flash yaitu service internet wireless atau tanpa ada kabel yang di produksi oleh Telkomsel untuk semua pelanggan kartuHALO, simPATI, serta Kartu As. Service Telkomsel populer dengan kemampuan jaringannya yang menyebar sampai pelosok negeri, hingga Anda tak perlu cemas bakal kehilangan tanda apabila pergi ke pas yang jauh dari daerah perkotaan. Kecepatan akses internet Telkomsel Flash bahkan juga dapat meraih 14. 4 Mbps. Sangatlah pas untuk Anda yang kerap lakukan downloading file berbentuk bermacam games atau aplikasi, tanpa ada butuh rasakan akses data yang lelet atau lambat. Service paket internet Telkomsel Flash sangatlah beragam, dari mulai kuota 5 MB sampai 8 Gb, serta ada dengan juga harga yg tidak kalah bermacam, yakni dari mulai Rp 2. 000 sampai Rp 400. 000 untuk type kuota berbasis volume. Dengan paket ini, anda bakal memperoleh kecepatan serta kestabilan akses internet yang nyaman dipakai sampai batas akhir kuota.

Cara Cek Kuota Telkomsel Flash Unlimited dan Daftar Paket Telkomsel Flash

Cara Cek Kuota Telkomsel Flash Unlimited dan Daftar Paket Telkomsel Flash:

1. Paket Internet Harian 
- Tarif : Rp 2.000 Kuota : 5 MB Masa Aktif : 1 hari

2. Paket 2 Internet Harian 
- Tarif : Rp 3.000 Kuota : 8 MB Masa Aktif : 2 hari

3. Paket Internet Mingguan 
- Tarif : Rp 5.000 Kuota : 20 MB Masa Aktif : 7 hari
- Tarif : Rp 10.000 Kuota : 100 MB Masa Aktif : 7 hari
- Tarif : Rp 20.000 Kuota : 340 MB Masa Aktif : 7 hari

4. Paket Internet Bulanan:
 - Tarif : Rp 25.000 Kuota : 600 MB Masa Aktif : 30 hari
- Tarif : Rp 50.000 Kuota : 1.2 GB Masa Aktif : 30 hari
- Tarif : Rp 60.000 Kuota : 3 GB Masa Aktif : 30 hari
- Tarif : Rp 100.000dan Rp 250.000 Kuota :5 GB Masa Aktif : 30 hari
- Tarif : Rp 450.000 Kuota : 10 GB Masa Aktif : 30 hari

Tersebut disini cara daftar paket internet Telkomsel Flash yang bisa dibeli lewat cara pembelian satu kali (one time purchase) atau cara pembelian yang lain yakni berlangganan (auto renewal) yang bakal perpanjang paket dengan cara automatis saat saat aktifnya habis.  
1. One Time Purchase Tekan *363# lewat panggilan Dial Up, tentukan paket Flash Ultima, lantas tentukan pilihan 1, beli untuk pembelian satu kali (tidak berlangganan). Lalu tunggulah sampai ada konfirmasi pengaktifan paket. 
2. Autorenewal Tekan *363# lewat panggilan Dial Up, tentukan paket Flash Ultima, lantas tentukan pilihan 2, berlangganan. Lalu tunggulah sampai ada konfirmasi pengaktifan paket. 
Diluar itu baik untuk pembelian One Time Purchase maupun autorenewal, dapat juga dikerjakan pendaftaran lewat service SMS, yakni dengan format FLASH (spasi) ON (spasi) NOMINAL kirim ke 3636. Tunggulah sampai ada SMS balasan konfirmasi, lantas internet siap dipakai. 
  • Sedang untuk cara cek sisa kuota internet telkomsel flash yang dipakai, bisa lewat service SMS modem dengan mengetik FLASH (spasi) INFO kirim ke 3636, atau mungkin dengan menghimpit tombol cepat *889# dari monitor Dial Up Anda. 
  • Adapun cara cek kuota telkomsel flash dengan cara on-line cukup buka website http:// mobi.telkomsel. com/profil lalu tentukan paket internet, serta bakal tampak sisa kuota internet anda. Sekian cara cek kuota Telkomsel Flash serta cara daftar paket internet Telkomsel Flash yang bisa Anda aplikasikan dengan gampang. 

Cara Cek Kuota Telkomsel Flash Unlimited dan Daftar Paket Telkomsel Flash Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos