Cara Mengatasi Koneksi Internet XL yang Lemot di HP dan PC

Cara Mengatasi Koneksi Internet XL yang Lemot di HP dan PC - Anda memiliki permasalahan dengan koneksi internet anda yang lelet dari operator XL? Nah, di sini kami mau sharing pengetahuan bagimana langkah mempercepat koneksi internet XL unlimited anda, langkah mempercepat akses internet dengan operator XL yang ada di semua Indonesia.

Mungkin saja dari kalian ada yang terasa kok paket internet XL saya tak lancar dengan kata lain lemot ya? Sesungguhnya untuk menjawab pertanyaan ini, terlebih dulu anda mesti memahami perihal rencana sharing koneksi dengan pemakai internet lain nya.

Cara Mengatasi Koneksi Internet XL yang Lemot di HP dan PC

Yakni saat satu Bandwith dibagi ke 100 orang yang kelaparan internet jadi apa yang berlangsung? Besoknya mereka bakal sama-sama berebut koneksi internet dengan orang lain nya, inilah yang berlangsung pada beberapa pemakai internet, saat satu resource digunakan dengan cara beramai-ramai pada saat yang sama jadi jumlah bandwith itu makin sedikit untuk di nikmati oleh tiap-tiap pemakai.

Baca juga : Cara Mempercepat Koneksi Internet XL 50% Lebih cepat dari biasanya

Tersebut mengapa penyebab internet XL kerapkali lemot pada jam-jam aktif, seperti saat jam makan siang serta malam hari. Dan kerapkali internet XL amat cepat saat pagi-pagi buta, itu di karenakan beberapa pemakai internet pada operator XL tidak sering yang memakai pada saat pagi pagi.

Saya bakal memberi jalan keluar pada beberapa pemakai internet XL, trick menangani lemot di kartu xl ya semoga saja dengan jalan keluar ini, seluruhnya permasalahan lemot internet gratis di kartu xl dapat terselesaikan.

Bila sahabat mau coba atau mempratekkan nya silakan saja tak di pungut cost sepeserpun dari saya.

Panduan serta trick ini dapat dapat untuk di kartu xl yang lain serta tanpa ada paket paket yang disediakan oleh XL.

Baca juga : Trik Internet Gratis XL Terbaru 2014 Terbukti Berhasil

Tersebut disini trick menangani Internet lemot di kartu XL dengan jalur akses seperti yang di kutip dari yahoo answer :

 Apn atau Access point : internet homepage di catat seperti ini : http// wap. telkomsel. com.
 Proxy : Silakan tentukan diantara : 203. 186. 89. 166, 37. 228. 104. 18 serta isilah Post dengan angka : 80.
 Agar lebih kencang koneksi internet nya imbuhkan DNS nya sebagai berikut : DNS 1 : 8. 8. 8. 8, DNS 2 : 8. 8. 4. 4.

Nah tersebut dia panduan serta trick sekitar langkah mempercepat koneksi internet XL yang lemot. Semoga info yang kami berikan dapat berguna untuk kalian seluruhnya. Langkah mempercepat koneksi Internet Dengan Trick Teranyar ini dapat berguna untuk anda yang membacanya hingga dalam memakai Internet, koneksi anda dapat stabil serta lancar.

Semoga Bermanfaat..

Cara Mengatasi Koneksi Internet XL yang Lemot di HP dan PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos