Cara Mempercepat Koneksi Internet Android tanpa Root

Cara mudah mempercepat koneksi internet android tanpa root terbaru 2014 - Pada kesempatan ini saya bakal sedikit sharing bagaimanakah langkahnya supaya handphone smartphone android yang kita punyai mempunyai kecepatan internet yang wuzz-wuzz dan kenceng cepat koneksi internetnya. Sahabat yang mempunyai smartphone bagus dan keren ini pasti mau supaya koneksi internetnya super cepat kan?? bila ponsel smartphonenya bagus bila akses internetnya lambat dan lemot kan ya tidak enak. Nah buat sahabat yang mau mengoptimalkan kecepatan akses koneksi internet pada smartphone android, tersebut berikut ini tutorialnya saya bagikan : 
Cara Mempercepat Koneksi Internet Android tanpa Root

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android tanpa root Terbaru 2014 :  

1. Tentukan Operator dengan Sinyal Full bar
Operator adalah hal yang paling utama dalam tingkatkan kecepatan internet, cermati lokasi serta jangkauan operator di lokasi anda. Carilah Kartu provider operator yang mempunyai tanda sinyal paling banyak atau full bar di lokasi anda, umpamanya di wilayah area saya kartu telkomsel sinyalnya 3G. Nah upayakan tentukan operator dengan tanda paling baik. 

2. Kerap - kerap Menghapus Cache dan History
Cache yaitu suatu file-file yang disebut hasil buangan atau history dari kita surfing browsing di internet, terkecuali di computer di smartphone seperti android ini dapat ada cache. Cache pada android umumnya datang dari browser atau google play. Dengan kerap bersihkan cache bisa saja dapat mempercepat koneksi internet anda, untuk langkahnya supaya lebih gampang sahabat dapat mendownload aplikasi pembersih cache di aplikasi google play store melalui android sahabat, silakan pakai keyword cache cleaner, lantas tinggal gunakan serta pakai seperti pada umumnya sesuai dengan kebutuhan anda. 

3. Pakai aplikasi Buat Mempercepat koneksi Internet 
Terkecuali memakai langkah manual kita dapat juga memakai aplikasi yang sudah disiapkan di google play, sangat banyak aplikasi speed up internet, aplikasi ini berperan untuk mempercepat koneksi internet kita lewat cara automatis. saya anjurkan sahabat memakai aplikasi yang paling banyak diunduh oleh user yang lain. 

Diluar itu panduan dari saya pakai aplikasi browser yang berkwalitas yang dapat juga mensupport kecepatan internet anda. 

Nah mungkin saja itu sedikit panduan dari saya untuk Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android, selamat coba.. 
Semoga tutorial cara mempercepat koneksi internet android tanpa ada root ini bisa memberi faedah buat anda semuanya.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android tanpa Root Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos