Cara Mempercepat Koneksi Modem Internet 2016 Work!!

Trik cara mempercepat koneksi semua modem internet seperti telkomsel flash, speedy, smartfren, AHA, Indosat, XL, im3, mentari, 3, bolt, yang lemot terkadang membuat kita kesal dan pusing. Bagaimana tidak saat kita sedang asik-asiknya browsing koneksi internet nya lemot sekali bahkan secara tiba-tiba terputus dengan sendirinya. Rasanya ingin membanting saja modem yang kita gunakan.. haha. Pengalaman seperti ini sering sekali admin alami, admin sudah mencoba berbagai macam modem namun tetap saja koneksi internet nya lambat dan lemot bagaikan jalannya keong.

Cara ampuh mempercepat koneksi modem internet terbaru 2016 tanpa software dapat kita akali mulai dari setting di system windows, setting pada adapter windows 7, XP maupun dari modem nya sendiri. Perlu kita ketahui bahwa sinyal juga sangat berpengaruh terhadap kecepatan akses internet.

Cara Mempercepat Koneksi Modem Internet 2014

Dalam tips mempercepat koneksi modem internet 2014 ini ada beberapa trik yang harus kita ikuti beberapa tahap dan langkah-langkahnya. Koneksi internet yang lemot akan membuat kita menjadi bosan karena saat kita sedang mengakses internet terutama sedang menonton youtube maka buffering nya berjalan lambat sekali terlebih video yang kita tonton tiba-tiba terputus maka kita harus kembali ke awal untuk menontonya. sungguh menyebalkan bukan?!. Ternyata sebelum kita melanjutkan pada tahap mempercepat koneksi internet maka ada baiknya kita mengetahui kenapa koneksi internet kita berjalan sangat lemot sekali.

Faktor yang menyebabkan koneksi modem internet anda lemot :

1. Kualitas Sinyal yang digunakan
Jika kita di daerah atau di pedalaman maka dapat dipastikan koneksi internet kiota akan lemot karena setiap daerah memiliki jangkauan sinyal yang berbeda-beda. Jika didaerah anda menggunakan sinyal EDGE/CDMA saja maka dapat dipastikan koneksi internet anda akan sangat lambat jalannya.

2. Merk dan Kecepatan modem yang digunakan
Dalam hal ini juga patut dipertimbangkan karena jika merk yang kita gunakan merk abal-abal maka dapat dipastikan koneksi modem internet kita akan berjalan bagaikan siput. Namun jika anda menggunakan merk yang sudah memiliki brand maka kualitas sinyalnya patut diperhitungkan.
Untuk masalah kecepatan modem saat ini 4G dan kecepatan 14,4 akan berjalan sangat cepat untuk me load website yang kita buka. Namun sebaliknya jika anda masih menggunakan kecepatan 3,6 maka koneksi internet modem anda akan berjalan lambat.

3. Provider penyedia layanan terbaik anda
Dalam hal ini juga patut diperhitungkan karena operator provider di Indonesia banyak sekali, mungkin anda bisa memilih provider mana yang bagus sinyalnya untuk daerah anda. Karena setiap daerah memiliki sinyal yang berbeda-beda. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda.

Cara mempercepat Koneksi Modem Internet Terbaru 2016 :

Cara mempercepat koneksi modem internet terbaru tanpa software ini bisa kita setting dengan berbagai cara mulai dari melakukan setting adapter pada windows 7 dan lain sebagainya. Berikut ini cara dan langkah-langkahnya :

1. Matikan atau disconnect kan dahulu koneksi internet anda
2. Pada system tray dipojok bawah kanan anda klik iconnya kemudian pilih adapter yang terhubung dengan internet.
3. Kemudian klik kanan dan klik properties (lihat gambar)

Cara Mempercepat Koneksi Modem Internet 2014

4. Kemudian pada menu tab general pilih configure

Cara Mempercepat Koneksi Modem Internet 2014

5. Kemudian bisa sesuaikan seperti gambar dibawah ini :

Cara Mempercepat Koneksi Modem Internet 2014

6. Kemudian klik OK dan konek kan kembali modem anda dan rasakan perbedaannya.

Cara ampuh mempercepat koneksi modem internet terbaru 2016 :

Secara default windows membatasi 80% bandwidth internet yang digunakan. Oleh karena itu kita perlu mengakalinya agar bandwidth internet nya bisa menjadi 100% full. Berikut ini caranya:
  • Anda bisa klik Shortcut Windows + R secara barengan kemudian -> ketik gpedit.msc -> lalu tekan Enter
  • Kemudian pilih Local Computer Policy -> Computer Configuration -> Administrative Templates -> Network -> QoS Packet Scheduler 
  • Kemudian klik dua kali pada Limit Reservable Bandwidth 
Cara Mempercepat Koneksi Modem Internet 2014
  • Kemudian klik enable lalu isi bandwidth limit dengan 0
Cara Mempercepat Koneksi Modem Internet 2014
  • Kemudian klik Apply dan OK
  • Setelah itu restart komputer anda dan rasakan perbedaannya.
Dengan mengikuti seperti contoh cara dan langkah - langkah seperti diatas dapat dipastikan koneksi modem internet anda akan jauh lebih cepat dari sebelumnya.
Semoga bermanfaat..

Cara Mempercepat Koneksi Modem Internet 2016 Work!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bell Mattew
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
===>Klik Gambar Untuk Clos